Home Headline Kecamatan Cimanggis Lakukan Giat Sosialisasi Menjelang Pilkada 2020

Kecamatan Cimanggis Lakukan Giat Sosialisasi Menjelang Pilkada 2020

0
12

Depok- Kecamatan Cimanggis melaksanakan kegiatan Sosialisasi Tahapan dan Jadwal Penyelenggara Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok 2020 di aula kantor kecamatan, Rabu (15/07)

Turut ikut serta dalam acara itu melalui zoom meeting yaitu, Kpud Kota Depok, Bawaslu Kota Depok, Kesbang pol kota Depok, Pemerintah kec.Cimanggis, Pemerintahan kelurahan se kecamatan cimanggis, dan para ketua Rw. Se kecamatan cimanggis.

Dalam sambutannya perwakilan wali kota Depok Mohammad Idris menyampaikan, pemkot akan mengupayakan data daftar pemilih tetap yang benar-benar akurat.

Pihak dari Kesbang pol Eko Hidayat mengatakan, menarik minat masyarakat untuk memberi hak pilih sesuai hati nurani masing-masing, sehingga mempunyai pemimpin yang tepat.

Dengan hal itu Lurah Kelurahan Curug Bambang Eko berharap, akan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pilkada yang dilaksanakan pada 9 Desember 2020

Peserta yang hadir sekitar 40 orang, dengan tetap mengacu protokol kesehatan yang menggunakan masker serta jaga jarak. (Hisan)

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: Content is protected !!