Home Daerah IKRAR Menyayangkan Pradi Maju Dari PDIP

IKRAR Menyayangkan Pradi Maju Dari PDIP

1
22

jabarinteraktif.com – MARGONDA – Ikatan Keluarga Relawan (IKRAR) menyatakan sangat menyayangkan atas pencalonan Pradi Supriatna dari PDIP untuk Pilkada Depok 2020.

Menurut Ketua Umum IKRAR, Rini Prihandayani (Danie), saat ini PDIP sedang disorot rakyat terkait sebagai inisiator RUU HIP yang kontroversial.

“Hal ini bisa membuat relawan dan simpatisan Pradi banyak yang menjadi tidak simpatik, memilih menjauh dan memberikan suaranya kepada yang lain,” ujar Danie.

Danie menambahkan, bahwa sebaiknya sebelum resmi mendaftar ke KPUD, agar dipikirkan kembali jika tidak mau ikut tenggelam dan tidak menjadi siapa2. (tr)

1 COMMENT

  1. Selain sebagai pengusul RUU HIP yg kemudian bermasalah, PDIP juga diketarai bersikap berseberangan dgn komunitas islam atau hal2 yg berbau islam. Ini terkait dgn berbagai pentolan partainya adalah mereka yg dicurigai berpaham kiri/sosialis dan atau liberal. Dikaitkan dgn pencalonan salah satu calon kandidat walkot Depok… maka memakai partai itu sebagai dukungan dapat diartikan akan dgn sengaja mengambil sikap melawan atau berseberangan dgn komunitas dan relawan yg umumnya berbasis Islam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: Content is protected !!