TNI Manunggal Air, Kodim 0609/Cimahi Bangun Fasilitas Air Bersih Di Desa Batujajar Timur

0
4

Bandung Barat, Jabarinteraktif.com

Setelah selesai program TMMD di Desa Sindangkerta, Kodim 0609/Cimahi kembali menjadi solusi bagi masyarakat dengan program TNI manunggal air di Kampung Babakan Pari Desa Batujajar Timur Kecamatan Batujajar.

Demikian disampaikan Dandim 0609/Cimahi Letkol Arm Boby saat dikonfirmasi di Makodim 0609/Cimahi Jl. Gatot Subroto No.248, Karangmekar, Kec. Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Kamis (31/08/2023)

Program TNI Manunggal Air merupakan Program yang digagas langsung oleh KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman untuk memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat.


Tujuan TNI Manunggal Air ditengah musim kemarau adalah umtuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat yang sudah mulai kesulitan air bersih.

”Kita hadir untuk membantu masyarakat yang kesulitan air saat musim kemarau ini, setelah sebelumnya kami melaksanakan TMMD di Desa Sindangkerta,” ujar Dandim.

Dengan adanya program TNI manunggal air ini, diharapkan kebutuhan masyarakat akan air bersih bisa terpenuhi, sehingga bisa meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat yang tinggal di Desa Batujajar.

“Saat ini pengeboran masih berlangsung dan semoga dapat segera menemukan sumber air sehingga bisa dengan cepat dirasakan oleh masyarakat di Kampung Babakan Pari,” tutur Dandim 0609/Cimahi. (Pendam III/Siliwangi).

Reporter: Ronny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini