Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61, Kejari Depok Gelar Baksos dan Webminar Wawasan Hukum

0
0

DEPOK – Kejaksaan Negeri Depok melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 Tahun 2021 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) XXI Tahun 2021 kepada Warga di daerah Kelurahan Jatimulya Kecamatan Cilodong Kota Depok pada Selasa (13/07).

Pada kegiatan bhakti sosial kali ini, Kepala Kejaksaan Negeri Depok Sri Kuncoro,S.H., M.Si mengatakan pihaknya membagikan 50 paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19, sebagai tanda bhakti Kejaksaan kepada Negeri, dengan memberikan yang terbaik terhadap sesama.

“Pada hari ini Kejaksaan Negeri Depok mengadakan bhakti sosial memberikan sembako kepada warga yang terdampak covid-19, mereka ada yang diberhentikan dari pekerjaannya, bahkan ada yang sedang isolasi mandiri karna terdampak covid-19,” tutur Sri Kuncoro di lingkungan warga kelurahan Jatimulya kota Depok.

Kepala Kejaksaan Negeri Depok Sri Kuncoro, S.H., M.Si didampingi oleh Kepala Seksi Intelijen Herlangga Wisnu, S.H., M.H, Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Donald Togi Joshua, S.H., M.H serta beberapa Anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.

Sebelum acara Bakti Sosial, Kejaksaan Negeri Depok juga menggelar Webminar yang pesertanya cukup banyak dari kalangan aktivis, mahasiswa, wartawan, dan pemerhati sosial di Depok.(tor)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini