Home Headline Wali Kota Depok Resmikan Gedung Pramuka

Wali Kota Depok Resmikan Gedung Pramuka

0
6

Sukmajaya- Wali kota Depok Mohammad Idris meresmikan Gedung Pramuka yang lokasi di JL Boulevard GDC, Sukmajaya, Rabu (19/08).

Idris mengatakan, Pramuka Siaga Depok ditahun 2017 telah melaksanakan rangkaian kegiatan sesuai dengan porsi APBD yang di berikan berupa hibah. Alhamdulillah berhasil dan sangat luar biasa laporannya.

menurutnya dengan raihan WTP kota Depok 9 kali, ini menandakan efektifitas dan efesiensi energi SDM yang ada dikota Depok.

“Mudah-mudahan apa yang kita harapkan saat ini akan dirasakan manfaatnya oleh anak cucu kita serta bagi warga masyarakat khususnya kota Depok”ujar Idris.

Hal senada, Ketua Kwarcab Kota Depok Nina Suzana mengucapkan Trima kasih kepada pemerintah kota Depok yang telah membangun dan memfasilitasi gedung Pramuka.

“Alhamdulillah sejak dimulainya pembangunan gedung pramuka ditahun tahun 2019 dan di tahun 2020 diresmikan”ujar Nina yang juga menjabat Kepala BKD Depok.

Menurut Nina, dimasa pandemi Coronavirus, Pramuka sudah melakukan gerakan membagikan masker dan melakukan penyemprotan disinfektan serta memberikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan memberikan Pelatih, Pembina bagi masyarakat yang membutuhkan, ini semua dari relawan kita.

“Berharap adik-adik dan kakak-kakak Pramuka bisa Selalu menularkan virus virus kebaikan agar anak-anak dan adik-adik kita cinta terhadap Pramuka.
Dan berharap dengab telah diresmikannya gedung baru Pramuka ini dapat menjadi Pusat Kegiatan Pramuka di Kota Depok ini.” papar Nina. (Hisan)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: Content is protected !!