Home Headline Wali Kota Depok Resmikan Balai Rukun Warga

Wali Kota Depok Resmikan Balai Rukun Warga

0
12

Pancoran Mas- Wali Kota Depok Mohammad Idris meresmikan Balai Rukun Warga RW 02 Kelurahan Depok Jaya, Pancoran Mas, Selasa (28/07/2020). “Banyak kegiatan, dan Balai Rukun Warga bisa dibuat multifungsi seperti kegiatan olahraga Batminton pada malam hari, sedangkan kegiatan pagi dan siangnya dipakai acara resepsi,” kata Idris

Ia juga menegaskan kepada masyarakat untuk terus menjaga dan memperhatikan terus protokol kesehatan.
“Arahan dari Gubernur Jawa Barat, bahwa Kota Depok diberi kelonggaran- kelonggaran aktivitas namun harus super ketat mematuhi protokol kesehatan, contoh seperti latihan sepak bola bukan turnamen, senam hajatan, pernikahan termasuk hiburan dilerbolehkan dengan memperhatikan phisical distancing. Adapun kapasitas indoor diperbolehkan 30% sedangkan outdoor adalah 50%.” ujarnya.

Idris berharap Balai Rukun Warga 02 di Kelurahan Depok Jaya Kecamatan Pancoran Mas bisa di manfaatkan oleh warga dengan baik .

Dengan hal itu ketua RW 02 juga mengucapkan terima kasih juga kepada pemerintah Kota Depok yang sudah memberikan bantuan dana untuk pembangunan.
“Alhamdulillah, Balai RW02 sudah berdiri megah, walaupun masih membutuhkan biaya lagi dalam penyempurnaan gedung. Terimakasih kepada Wali Kota Depok, Bapak Mohammad Idris yang telah memberikan bantuan sehingga balai ini bisa digunakan oleh warga dalam berbagai aktifitas,”tutupnya ketua RW 02. (Hisan).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: Content is protected !!