Daerah

Wakapolres Depok Sertijab Sekaligus Lepas Sambut

Wakapolresta Depok yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Arif Budiman SIK, MSI diserah terimakan kepada AKBP Arya Perdana SH.,SIK.,MSI. AKBP Arif.

Kapolresta Depok, Kombes Didik Sugiarto memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolresta Depok, di Aula Atmani Adhi Wedhana Polres Depok, Kamis (7/2/2019).

Hadir dalam acara tersebut adalah Wakil Walikota Depok Pradi Supriyatna, Kapolresta Depok Kombes Didik, dan sejumlah undangan lainnya.

Kapolresta Depok, Kombes Didik menuturkan, pergantian jabatan di internal Polri merupakan hal biasa. “Ini sekaligus sebagai penyegaran di tempat yang baru,” katanya.

Mantan Wadirkrimum Polda Metro Jaya ini mengungkapkan, selama menjabat Wakapolresta Depok, AKBP Arif Budiman, yang merupakan perwira jebolan Akpol 1997, sangat baik dalam menjalankan tugas pembinaan anggota dari dalam (internal).

“Sekarang AKBP Arif menduduki jabatan baru sebagai ADC ajudan Wakil Presiden,” imbuhnya.

Sementara itu, AKBP Arif Budiman mengungkapkan kesan-kesan yang ia dapat selama menjabat Wakapolresta Depok. Menurutnya, pengalamannya itu menjadi suatu kenangan yang tidak dapat terlupakan.

“Sangat luar biasa, dinamika dan suasana kekeluargaan sangat kental. Selain itu para unsur Forkompimda sangat bersinergi dalam menjaga Kamtibmas sehingga wilayah Depok kondusif,” ungkapnya.

AKBP Arif pun berpesan kepada pejabat yang baru, AKBP Arya Perdana. Menurutnya, perwira jebolan Akpol 1998 sekaligus mantan Wakapolres Manado ini merupakan warga asli Depok, tepatnya di Cinere.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close