Tingkatkan Layanan Masyarakat Polres Subang Gelar SIM Keliling dan Bazar Ramadan

0
7

KAB. SUBANG – Unit SIM Keliling Polres Subang menggelar layajan SIM Keliking dan Bazar Ramadan yang bertempat di Perumahan Subang Green City Kecamatan Cibogo, Selasa (12/4).

Kegiatan pelayanan tersebut sudah digelar sejak tanggal 11 April 2022 dengan tujuan untuk memudahkan masyarakat yang ingin melakukan perpanjangan tanpa harus mengunjungi Pelayanan SIM Polres Subang. Selain itu, antusiasme masyarakat sangat tinggi dengan banyaknya jumlah pemohon yang mengajukan perpanjangan SIM keliling tersebut.

Kapolres Subang, AKBP Sumarni, melalui Kasat Lantas Polres Subang, AKP Lucky Martono mengatakan bahwa pelayanan SIM keliling tersebut dilakukan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat agar memberikan kemudahan yang ingin melakukan perpanjangan masa berlaku SIM.

“Kami mengalihkan outlet SIM keliling ini untuk mempermudah masyarakat yang ingin memperpanjang masa berlaku Surat Ijin Mengemudi, juga sekaligus mereka sambil nga buburit menunggu waktu berbuka puasa, dan Alhamdulillah antusian warga masyarakat pun sangat baik,” ujar Kasat Lantas Polres Subang AKP Lucky Martono.

Sementara itu dalam pelaksanaannya jajaran Satpras atau Unit SIM satlantas Polres Subang pun membagikan puluhan takjil bagi para pemohon perpanjangan SIM.

“Tak hanya perpanjangan SIM saja, akan tetapi kita bagikan juga takjil bagi mereka warga masyarakat yang hendak perpanjang masa berlaku SIM,” ungkap AKP Lucky Martono.

Menurut pengakuan warga sekirar Dani, dirinya merasa bangga dan berterimakasih kepada pihak Satlantas Polres Subang, khususnya Unit pelayanan SIM keliling yang telah menggelar perpanjagan masa berlaku SIM.

“Alhamdulillah, jadi saya tidak ribet untuk bolak balik ke Polres, apalagi kebetulan SIM saya masa berlaku nya hari ini habis, dan saya pun merasa sangat terbantu dengan adanya outlet SIM Keliling yang sambil ngabuburit, di halaman Perumahan Green City Subang,” pungkas Dani

Pelaksanaan SIM keliling yang dilakukan di Perumahan Green Subang City ini akan berlangsung hingga tanggal 16 April 2022 dari jam 15.00-17.00 dan terbuka bagi selurih masyarakat di Kabupaten Subang.(SBD)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini