Tim Deninteldam III/Siliwangi Berhasil Ungkap Kasus Tabrak Lari Di Anjatan

0
3

Bandung, – Pelaku tabrak lari yang menimpa Dzikri El Farid Siswa Sekolah Calon Tamtama (Secata) Rindam III/Siliwangi, berhasil diungkap tim Deninteldam III/Siliwangi, Selasa (21/03/2023).

Demikian disampaikan Kapendam III/Slw Letkol Inf Adhe Hasen melalui rilis WAG (WhatsAap Grup Siliwangi Baru), Kamis (23/03/2023).

Lebih lanjut Kapendam menyampaikan, kasus tabrak lari tersebut terjadi pada Minggu (19/03) di Jl. Raya Anjatan Kec. Anjatan Kab. Indramayu Jabar, tepatnya di jalan samping Puskesmas Anjakan Kab. Indramayu antara sepeda motor yang saat itu pengendaranya belum diketahui identitasnya dengan sepeda motor yang dikendarai oleh Dzikri El Farid yang mengakibatkan Dzikri El Farid meninggal dunia, sementara itu pengendara yang belum diketahui identitasnya tersebut melarikan diri.

Ditempat terpisah Ketua Tim Deninteldam III/Slw Lettu Chk Asep Dadan menyampaikan peristiwa tabrak lari tersebut terungkap dari hasil pendalaman dan penyelidikan Sertu Rasita anggota Deninteldam III/Siliwangi dan Sertu Adi Darsono anggota Unit Intel Kodim 0616/Indramayu dengan mengamati rekaman CCTV yang dipasang Puskesmas Anjatan.

“Berkat koordinasi yang baik antara anggota Deninteldam III/Slw, Pasi Intel Kodim 0616/ Indramayu dan Subdenpom III/3-3 Indramayu serta unit Laka Lantas Polres Indramayu dapat mengungkap peristiwa tersebut. Terduga pelaku adalah warga Desa Sidadadi Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu Jawa Barat, kemudian terduga pelaku sudah ditangani Polres Indramayu dan menunggu gelar perkara untuk menentukan siapa tersangka dalam laka lalin tersebut,” tutur Katim.

Dandeninteldam III/Slw Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho,S.H., M.I.P. mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada anggota di lapangan yang telah bekerja secara maksimal dan profesional, dimana kegiatan ini merupakan upaya untuk penegakan keadilan. (Pendam III/Siliwangi).

Reporter: Ronny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini