Tangis Haru Prajurit Dan PNS Kodam III/Siliwangi, Dapat Hadiah Umrah dari Pangdam

0
8

Bandung – Dalam rangka HUT Kodam III/Slw ke-77 Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo S.I.P., berbagi kebahagiaan dengan memberangkatkan umrah kepada 10 orang prajurit serta PNS jajaran Kodam III/Siliwangi.

Demikian disampaikan Kapendam III/Slw Kolonel Inf Adhe Hansen melalui rilis yang dikirimkan ke Sahabat Siliwangi, Minggu (21/05/2023).

“Prajurit dan PNS yang mendapat kesempatan umrah dari Mayjen Kunto dipilih pada saat kegiatan Do’a bersama di Masjid Al Ikhlas Kodam III/Siliwangi Jl. Aceh No. 69 Kota Bandung yang digelar pada Jum’at (19/05) sebagai rangkaian HUT Kodam III/Siliwangi,” ujarnya.

Pemberian umrah kepada prajurit dan PNS jajaran Kodam III/Siliwangi merupakan suatu apresiasi dan ucapan terima kasih dari Pangdam kepada jajarannya yang telah bekerja sama dan bekerja keras serta menjaga nama baik Kodam III/Siliwangi.

Anggota yang mendapat kesempatan umrah antara lain PNS Heri Junaedi dari Zidam III/Slw, Kopda Jefri dari Srendam III/Slw, Serda Rahimudin dari Topdam III/Slw, Pratu Syaiful dari Paldam III/Slw, Serma Erik dari Jasdam III/Slw, Praka Hakim dari Hubdam III/Slw, PNS Basuki dari Kesdam III/Slw, PNS Iwan dari Denmadam III/Slw, Serda Ryamizard dari Pomdam III/Slw serta PNS Lili dari Ajendam III/Slw.

Pada kesempatan itu, Pangdam mengucapkan selamat kepada anggotanya yang telah mendapat kesempatan untuk melaksanakan ibadah umrah dan berpesan agar memanfaatkan dengan sebaik – baiknya guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Sementara itu Serda Rahimudin dari Topdam III/Slw salah satu prajurit yang mendapat hadiah umrah dari Pangdam III/Siliwangi mengucapkan terimakasih kepada Pangdam Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo atas hadiah umrah yang telah diberikannya.

Dirinya sangat bersyukur diberi rizki tak terhingga dari Allah SWT melalui tangan Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo. “Tidak pernah saya bayangkan akan berangkat umrah, namun Allah maha penentu segalanya dan saya bagian yang telah ditentukan Allah untuk berangkat umrah. Saya atas nama pribadi dan rekan lainnya yang mendapat hadiah umrah mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya atas perhatian Bapak Pangdam yang telah memberikan hadiah umrah gratis,” ucap Serda Rahimudin dengan terharu. (Pendam III/Siliwangi).

Reporter: Ronny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini