Seputar Depok

Sudah Terkoneksi di Seluruh Kelurahan se-Kota Depok Mesin Absensi Elektronik ASN

jabarinteraktif.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) mendistribusikan mesin absensi elektrik (Finger Print) khususnya ke 63 Kelurahan se-Kota Depok, salah satunya adalah Kelurahan Depok Kecamatan Pancoran Mas yang sudah aktif.

Ditengah kesibukannya Lurah Depok Audi Wirasaputra menerima kehadiran awak Media Forward News diruang kerjanya, Kamis 21 Maret 2019 mengatakan bahwa, “Alhamdulillah mesin absensi (Finger Print) sudah terkoneksi dengan Pemkot qq BKPSDM dan sejak tanggal 20 Maret 2019 sudah kami berlakukan untuk absensi di Kelurahan Depok,” ucap Audi.

“Dengan adanya mesin absensi elektronik (Finger Print) ini sangat membantu sekali jadwal hadir dan pulang ASN khususnya di Kelurahan dengan melakukan sidik jari yang bersangkutan serta tidak dapat diwakilkan, sehingga termonitor ataupun tercatat di dalam data absensi yang bersangkutan,” papar Audi.

“Dengan adanya mesin absensi ini kualitas kerja semakin meningkat, disatu sisi tingkat pelayanan kepada masyarakat juga turut meningkat karena pelayanan adalah prioritas utama untuk menuju Kota Depok Unggul, Nyaman, Religius, ” pungkas Audi.

Adapun dalam pelaksanaannya sebelum terkoneksi dengan Pemkot qq BKPSDM telah dilakukan perekaman data dan lainnya oleh Tim dari BKPSDM dan telah dilakukan uji coba.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Close