Sambut HUT ke-14, RSUD Depok Gelar Lomba Senam Germas

0
1

KOTA DEPOK – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok menggelar lomba senam Gerakan Masyarakat Hidup Sehat  (Germas). Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14.

“Lomba senam Germas ini diikuti oleh seluruh civitas yang ada di RSUD. Diantaranya, dokter umum, dokter spesialis, perawat, pegawai penunjang non medis dan cleaning servis,” ujar Ketua panitia Pelaksana HUT ke-14 RSUD Depok, Rina Bahar kepada berita.depok.go.id, selasa (12/04/22).

Dirinya menjelaskan, selain lomba senam Germas, pihaknya telah menggelar sejumlah kegiatan terlebih dulu. Meliputi bakti sosial donor darah, lomba pegawai teladan hingga lomba stand up comedy.

“Kemudian, ada juga beberapa kegiatan yang sudah disiapkan saat puncak acara pada 18 April nanti. Yaitu penanaman pohon, pelepasan benih ikan, santunan kepada anak yatim piatu dan tenaga kerja berisiko, serta penyerahan penghargaan bagi tenaga kesehatan yang wafat karena Covid-19,” jelasnya.

Dirinya berharap, pada usia 14 tahun, RSUD Kota Depok bisa menjadi kebanggan. Serta dapat memenuhi harapan masyarakat.

“Sehingga dengan begitu bisa meningkatkan kesehatan masyarakat, terutama di bidang pelayanan kesehatan,” tutupnya. (Tor)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini