RAMA PRATAMA DISKUSI BARENG AKTIVIS PEREMPUAN DEPOK

0
39

DEPOK – Bakal Calon Walikota Depok, Rama Pratama Berdiskusi santai dengan para Aktivis Perempuan Kota Depok di Kafe Kopi Kawan Kita, Rabu sore (17/06). Para Aktivis Perempuan tersebut banyak menyampaikan aspirasi dari masyarakat yang selama ini dikeluhkan dari mulai masalah kesehatan, pendidikan dan lain sebagainya.

Listy dari Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) menyampaikan harapannya agar Walikota Depok yang terpilih nantinya dapat memaksimalkan pelayanan Puskesmas bagi masyarakat. “Kami ingin Puskesmas di setiap Kecamatan agar dapat dimaksimalkan pelayanannya 24 jam dengan penambahan para tenaga medis dan ruang inap bagi para pasien”, tegasnya. Puskemas harus dapat menjadi garda terdepan dalam pelayanan kesehatan sekaligus dapat membantu mengurangi beban RSUD yang sudah tidak mampu menampung pasien dari Kota Depok.

Sementara itu Aktivis Pendidikan, Rilieaji menyampaikan permasalahan Pendidikan akibat keterbatasan SMP, SMA, SMK Negeri di Kota Depok. “Keterbatasan Sekolah Negeri sangat kami rasakan begitu penerimaan siswa baru menggunakan sistem zonasi yang berakibat banyaknya anak-anak bersekolah di swasta yang akhirnya memberatkan para orangtua untuk membiayai anak-anaknya’, ujarnya.

Rama Pratama menyambut baik Diskusi dengan para Aktivis Perempuan Kota Depok ini. “Saya berterima kasih dan menyambut baik diskusi yang membangun seperti ini karena kami memerlukan masukan untuk lebih menyempurnakan Visi Misi nantinya. Doakan saya diberikan kepercayaan oleh Partai untuk maju sebagai Calon Walikota. Dan bilamana saya memperoleh tiket itu (Rekomendasi), insyaallah kita akan bertemu lagi untuk membahas Visi Misi lebih detail lagi’, jelasnya.

Hadir pada diskusi sore itu Listy (KPPI), Purwanti (KPC), Natalia (Para Legal), Juleha (Aktivis Penghijauan), Rilieaji (Aktivis Pendidikan) dan Wawan Musro.(hs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here