Seputar Depok

Proyek Jaling Tanpa Plang Papan Nama

Ada yang janggal dalam pelaksanaan proyek PL ini yakni tidak adanya plang papan pengumuman proyek sehingga masyarakat bingung ini proyek yang mengerjakan PT apa dan dikerjakan berapa hari siapa konsultannya dan berapa anggaran pagu nya. "Memang benar tak ada papan proyeknya oom ," ujar tokoh pemuda setempat Nooh Afandi.

jabarinteraktif.com – Warga sukatani gembira jalannya di Betonisasi. Segenap warga di lingkungan RW. 02 dan rt 03 RW. 08 kelurahan sukatani mengungkapkan kegembiraan karna jalan lingkungan mereka di betonisasi oleh dinas PUPR kota Depok.

” Bagus sekali skarang jalan lingkungan kami alhamdulillah usulan kami melalui Musrembang kelurahan bisa terealisasi,” ujar Joko yg merupakan ketua Rt.03 RW. 08. “Iya ini memang usulan musrembang 2018 yg direalisasikan tahun 2019 ini  ada 2 segmen yg dikerjakan yakni di RT. 02 dan di RT 03. Ini satu paket.” Tambah Herman F yg merupakan ketua LPM kelurahan sukatani dilokasi proyek. Herman didampingi pengurus LPM lainnya yakni Riswan terjun langsung mengawal pelaksanaan pekerjaan yg dilakukan malam hingga pagi.

Ada yang janggal dalam pelaksanaan proyek PL ini yakni tidak adanya plang papan pengumuman proyek sehingga masyarakat bingung ini proyek yang mengerjakan PT apa dan dikerjakan berapa hari siapa konsultannya dan berapa anggaran pagu nya. “Memang benar tak ada papan proyeknya oom ,” ujar tokoh pemuda setempat Nooh Afandi.

Nooh begitu sapaan akrab pemuda ini menyatakan sdh mencari2 disetiap sudut proyek namun tak ditemukan plang papan nama. “Jadi bingung juga kami, katanya proyek ini nilainya mencapai 120 jutaan, tapi gak ada papannya. (donk)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Close