Perluas Wilayah Pelayanan, PDAM Depok Terus Tambah Jaringan Baru

0
11

jabarinteraktif.com – Untuk mempermudah akses pelayanan air bersih bagi masyarakat Kota Depok secara keseluruhan, PDAM Tirta Asasta kota Depok telah memperluas area jaringan pelayanan dan gratiskan biaya pemasangan baru bagi warga masyarakat kota Depok.

Hal tersebut diungkap Direktur Umum (Dirum) PDAM Tirta Asasta, Dr. Ade Dikdik Isnandar, Ak, M.Si, CA di kantor PDAM Tirta Asasta kota Depok, Jalan Legong, kelurahan Mekarjaya kecamatan Sukmajaya, Rabu (23/6/2021)

Menurut Ade Dikdik, jaringan baru yang dibangun oleh PDAM ada di beberapa lokasi diantaranya di wilayah kelurahan Ratujaya, kelurahan Kemiri Muka, Kelurahan Mampang, kelurahan Beji Timur, kelurahan Bedahan, Kelurahan Bedahan, kelurahan Kalibaru dan Cilodong.

“Contohnya untuk lokasi di kelurahan Ratujaya itu di Jalan Gandaria I sampai III, Gang Mushola, Jalan Pancoran, Gang Masjid, Jalan Cagar Alam, Kampung Rawageni,” sebut Ade Dikdik

Untuk lokasi jaringan baru lainnya, ada di Kampung Stangkle RW 16 kelurahan Kemiri Muka, Kampung Mampang RW 09 kelurahan Mampang, juga RW 01 dan RW 02 kelurahan Beji Timur.

“Untuk lokasi perumahan, jaringan baru telah terpasang di Bukit Rivaria Bedahan, Botania Lake Bedahan, Pelangi Residence Ratujaya, Villa Berlian Curug Tanah Baru dan Perumahan Nuansa Telaga Kalibaru (NTK) Cilodong,” tambahnya

Selain pembangunan jaringan baru tersebut, Ade Dikdik juga mengingatkan kembali program promo penyambungan baru PDAM Tirta Asasta yang masih berlangsung hingga 30 Juni 2021.

Dirinya mengatakan Promo Gratis Penyambungan Baru PDAM Kota Depok merupakan program yang diselenggarakan PDAM Kota Depok dalam rangka mengajak warga masyarakat untuk berpartisipasi dalam melestarikan lingkungan dengan menghentikan penggunaan air tanah untuk beralih menggunakan air PDAM.

“Program ini telah berlangsung sejak awal tahun dan terus diperpanjang seiring dengan tingginya tingkat minat masyarakat, adapun program ini berlaku dengan syarat dan ketentuan, yakni bagi wilayah yang telah terdapat jaringan pipa PDAM Kota Depok,” sebut Ade Dikdik

Ade Dikdik berharap warga masyarakat Kota Depok semakin mudah dalam memperoleh akses air bersih melalui promo gratis ini. Selain itu, PDAM juga memberikan akses pendaftaran yang semakin mudah dimana pendaftaran dapat dilakukan melalui registrasi online.

“Silahkan bisa melalui website kami di www.pdamdepok.co.id atau datang langsung ke kantor pelayanan terdekat dengan membawa persyaratan Foto copy KTP, Foto copy SPT PBB terbaru, Materai 10000,” pungkasnya.

PDAM Tirta Asasta juga menyiapkan nomor khusus bagi warga masyarakat yang membutuhkan informasi lebih lengkap untuk menghubungi Contact Person di nomor 0857-9429-7499 atau 0858-9429-7500.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini