Peringati Hari Ibu Ke 95 DPW Disdik Jabar, Terima Kasih Ibu

0
6

Bandung, Jabarinteraktif.com

Ibu di antara hamparan sinar
Engkau adalah bintang di hati
Dengan senyum keteguhannya
Berdaya tebarkan kebaikan

Terima kasih Ibu atas semua jasamu
I love you Ibu…

Itulah sepenggal puisi yang dibawakan oleh Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat (Jabar), Wahyu Mijaya dalam Peringatan Hari Ibu ke-95 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Disdik Jabar di Aula Kihajar Dewantara Disdik Jabar, Kota Bandung, Kamis (21/12/2023).

Kadisdik pun mengucapkan terima kasih atas setiap kekompakan dan prestasi yang ditorehkan oleh DWP Disdik Jabar. “Ibu-ibu inilah yang memberikan kami semangat dan motivasi. Jadi, kamilah yang sebetulnya termotivasi oleh Ibu-ibu di Dinas Pendidikan Jawa Barat,” ujarnya.

Kadisdik berharap, semangat dan dedikasi DWP Disdik Jabar tidak pernah luntur dan tak lekang oleh masa. “Mudah-mudahan, dengan setiap langkah kebaikan kita, kita bisa menjadikan putra-putri yang terdidik dan terbaik,” ucapnya.

Sedangkan Ketua DWP Disdik Jabar, Risfa Wahyu Mijaya mengatakan, acara yang dilaksanakan hari ini adalah sebagai ungkapan rasa syukur dan kebahagiaan atas perjalanan Dharma Wanita Persatuan yang telah menginspirasi dan memberdayakan perempuan dalam berbagai aspek kehidupan.

“Acara ini bukan momen perayaan semata, tetapi sebagai waktu untuk bersyukur dan memotivasi para anggota untuk terus berkarya, mengembangkan potensi serta memberikan kontribusi positif dalam berbagai aspek kehidupan,” ungkapnya.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh seluruh pejabat struktural Disdik Jabar ini, dimeriahkan penampilan paduan suara DWP Disdik Jabar serta tampilan seni dan kirab dari DWP Cadisdik Wilayah I s.d. XIII.

Selain itu, diisi launching buku DWP Cadisdik Wilayah V, pemberian piagam penghargaan pengurus purnabakti, pemberian piagam penghargaan kepada 6 pelaksana program kerja terbaik melalui e-reporting, 13 DWP Cadisdik sebagai partisipan e-reporting, pelaksana kegiatan terinovatif serta pelaksana kegiatan kerja terinspiratif.

Reporter: Ronny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini