Peresmian SLB Negeri Mutiara Hati Indramayu

0
14

Bandung, Jabarinteraktif.com

“Keterbatasan jangan dijadikan sebagai hambatan. Yang paling penting, bagaimana kita menemukan potensi terbaik dari setiap anak untuk bisa kita kembangkan.”

Ya, itulah pesan yang disampaikan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat (Jabar), Wahyu Mijaya dalam Peresmian SLB Negeri Mutiara Hati Indramayu, Selasa (31/10/2023).

“Saya titip kepada Bapak/Ibu Guru semua, mari kita kembangkan putra putri kita sesuai potensi mereka. Tetaplah ikhlas dan semangat dalam membimbing mereka,” pesan Kadisdik.

Kadisdik pun mendorong para guru untuk terus belajar, terus mencari, dan terus memberikan inspirasi bagi para peserta didik.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas setiap langkah kebaikan dari semua pihak untuk menghadirkan pendidikan-pendidikan di Jawa Barat. Karena, penegerian ini juga hadir karena support semua pihak,” ucapnya.

Peresmian SLB Negeri Mutiara Hati Indramayu ini juga dihadiri Kepala Bidang PKLK Disdik Jabar, Deden Saepul Hidayat, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IX, Dewi Nurhulaela, Kepala SLBN Mutiara Hati, Cicih Arningsih serta tamu undangan lainnya.

Acara ini juga dimeriahkan penampilan seni oleh siswa SLB Negeri Mutiara Hati Indramayu.

Reporter: Ronny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini