Pengurus DPP LSM Penjara Kukuhkan DPD Sumut dan DPC Medan

0
4

Cimahi, Jabarinteraktif.com – Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Swadaya Masyarakat Pemantau Kinerja Aparatur Negara (Lsm Penjara)  mengukuhkan Pengurus Pimpinan Daerah (DPD) LSM Penjara Sumatera Utara dan DPC Medan, di Coffee Otutu Kota Cimahi, Sabtu (26/03/2022).

Pada kesempatan ini pula, dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, sekaligus melantik kepengurusan DPD LSM Penjara Provinsi Sumatera Utara Irwanto Susilo, S.Pd., MA selaku Ketua, dan Paino selaku Ketua DPC LSM Penjara Kota Medan oleh Ketua Umun DPP LSM Penjara Andi Halim.

Saya selaku Ketua Umum Pusat DPP LSM Penjara, mengapresiasi kegiatan ini karena dengan saling maaf memaafkan sebelum datangnya Bulan Suci Ramadhan adalah juga merupakan kegiatan ibadah,” imbuh dia.

Sementara itu, Kepala Kesbangpol Kota Cimahi Mardi Santoso, S.Sos.yang ikut menghadiri acara tersebut, menyampaikan, dirinya mewakili Plt. Wali Kota Cimahi, Letkol (Purn ) Ngatiyana,

Selamat datang Ketua DPD LSM Penjara Provinsi Sumatera Utara beserta Penasehat dan Ketua DPC LSM Penjara Kota Medan

Alhamdulillah, kita patut syukuri NKRI masih berdiri dan coba dibayangkan kalau Medan sudah menjadi negara tersendiri pasti ripuh dikarenakan mau datang kesini harus menggunakan visa/pasport,” ujar Mardi.

Mardi-pun merasa bersyukur bahwa sampai detik ini NKRI masih utuh, oleh karenanya menjadi tanggung jawab bersama bagaimana mengawal dan menjaga agar negara ini masih ada, jangan sampai tinggal cerita dan sejarah kedepannya.

“Kita punya tanggung jawab bersama, termasuk saudara-saudara kita di Medan bagaimana harus tetap menjaga kebersamaan dan kekeluargaan, persatuan dan kesatuan,” tandas Mardi.

Kota Cimahi, lanjut Mardi, merupakan bagian kesatuan dari Jawa Barat dan Kota Cimahi salah satu bagian dari NKRI, dimanapun kita berada mari kita junjung kesatuan NKRI.

Berbeda-beda hal yang lumrah, tetapi jangan sampai perbedaan itu itu menjadi suatu kehancuran.

Perbedaan itu suatu keindahan, jadikan suatu kekuatan untuk kita membangun secara bersama-sama,” terangnya.

Hadir dalam acara silaturahmi ini, Ketua Umum GBR Jabar, Deon, Penasehat LSM Penjara Pusat P. Tampubolon, Oland Siswanto dan Ketua DPC Penjara Kota Cimahi, Yedmer Kause, Ketua DPC. Penjara KBB Wawan Setiawan dan Ketua DPC. Penjara Kota Bandung Rony R Theo.

Reporter: Ronny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini