Pemkot Depok Kerjasama USAID Sosialisasi Program Sanitasi dan Air Bersih

0
3

DEPOK – USAID Indonesia Urban Resilient Water, Sanitation, and Hygiene (IUWASH TANGGUH) bekerjasama dengan Pemerintah Kota Depok melakukan Sosialisasi dan workshop Program Kemasyarakatan untuk perubahan perilaku hygiene dan peningkatan akses air minum dan sanitasi aman serta pengelolaan sumber daya air kerjasama USAID IUWASH TANGGUH – P[emerintah Kota Depok. Acara diselenggarakan di kelurahan Pancoran Mas 28 Februari 2023.

Acara dibuka oleh Camat Pancoran Mas, Zikri. Dalam sambutannya Camat menyampaikan bahwa program ini dibutuhkan partisipasi masyarakat untuk menyambut program pemerintah maupun program bantuan dari pihak-pihak yang peduli dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Lurah Soleh, Kelurahan Panmas adalah Kelurahan terpadat penduduk 62 ribu penduduk sehingga banyak problematika yang timbul. Mudah-mudahan dengan bantuan IUWASH dan Dinas Terkait permasalahan sanitasi di Pancoran Mas bisa teratasi dengan baik.

Sosialisasi ini mengundang Bappeda, Dinas PUPR, Dinas Perumkim, Dinas Kesehatan, Diskominfo, DP3AP2KB, Dinas LHK, Baznas, MUI Depok, FKDS, Perseroda Tirta Asasta, UPTD IPLT, Camat Pancoran Mas, Lurah Pancoran Mas, Babinsa, Babinkantibmas, LPM, RT dan RW, Perwakilan Media.

Reporter: Tora

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini