Pangdam III/Slw Bersama Forkopimda Jabar Monitoring Malam Tahun Baru 2024

0
8

Bandung, Jabarinteraktif.com

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Erwin Djatniko dan Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus bersama dengan PJ. Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin, S.T., M.T., melaksanakan monitoring malam pergantian tahun 2024 di Kota Bandung, Minggu (24/12/2023).

Turut hadir dalam kegiatan Ketua DPRD Jabar, Kabinda Jabar, Kasdam III/Slw, Irdam III/Slw, Wakapolda, Danlanal Bandung, Kadispotdirga Lanud Husen Sastranagara, Kepala BMKG Jabar, Kakanwil KUMHAM Jabar, Kalak BPBD jabar, Asintel dan Asops Kasdam III/Slw, para PJU Polda Jabar, Kakanwil Kemenag Jabar dan Asintel Kejati Jabar.

Rombongan malam itu berangkat dari halaman Gedung Sate Bandung menuju Posko pengamanan di jalan Asia Afrika, selanjutnya menuju Posko pengamanan di daerah Cikapayang Dago.

Pada setiap Posko, rombongan menerima paparan dari Kapolrestabes Kota Bandung terkait situasi pengamanan Nataru, dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada Babinsa, Babinkantibmas, Dishub, PMI dan Pramuka yang sedang melaksanakan tugas pengamanan.

Kegiatan dilanjutkan dengan Vicon bersama Panglima TNI dan Kapolri di Aula VIP Lokantara Gedung Sate dalam rangka monitoring pergantian tahun baru 2024 yang diikuti oleh seluruh jajaran Polda.

Kegiatan dilakukan untuk melihat kesiapan petugas serta memantau situasi seluruh wilayah. Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto S.E., M.Si., mengawali dengan menyapa Polda Yogyakarta dan Polda Jawa Timur. Sedangkan Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo menyapa Polda Bali dan Polda Papua, sementara Menteri perhubungan menekankan pentingnya antisipasi arus balik Nataru serta menyapa Polda Sultra dan Polda Aceh. (Pendam III/Siliwangi).

Reporter: Ronny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini