Pangdam III/Slw Apresiasi Kababinminvetcad Peduli Lingkungan Kerja

0
16

Bandung, Jabarinteraktif.com

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Erwin Djatniko meresmikan Aula Sekarwangi Babinminvetcaddam III/Slw sekaligus memberikan pengarahan kepada seluruh personel Babinminvetcaddam III/Slw di Jln. Kalimantan No.14 Bandung, Kamis (21/09/2023).

Sebelum peresmian dilakukan, Pangdam III/Slw beserta rombongan menerima paparan dari Kababinminvetcaddam III/Slw Kolonel Czi Edi Martadinata tentang kondisi satuan serta menyaksikan video dokumenter proses pembangunan aula dan bangunan lainnya.

Kababinminvetcaddam III/Slw menjelaskan, pembangunan Aula dilakukan sejak bulan April 2023 sebagai tindak lanjut terhadap kondisi bangunan yang sudah tidak layak pakai serta dapat membahayakan personel dalam melaksanakan tugas.

Terdapat beberapa perombakan pada bangunan yang telah dilakukan pada aula lama, kantor perwakilan dan koperasi yang direnovasi menjadi aula Sekarwangi.

Acara peresmian ditandai dengan pengguntingan pita serta penandatanganan prasasti oleh Pangdam III/Slw dilanjutkan dengan peninjauaan beberapa ruangan yang telah selesai dibangun.

Pangdam III/Slw dalam sambutan memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Kababinminvetcaddam III/Slw serta jajarannya yang telah berdedikasi dan peduli terhadap lingkungan kerjanya.

“Manakala kita bekerja dengan hati, menghayati setiap pekerjaan sesuai dengan tugas pokok masing–masing, Insya Allah hasilnya akan bermanfaat. Tidak hanya bermanfaat bagi jabatan itu sendiri tapi bermanfaat bagi kehidupan kita kelak,” tutur Pangdam.

Lebih lanjut Mayjen Erwin menjelaskan bahwa keberadaan aula baru dapat memotivasi dan menumbuhkan etos kerja yang baik bagi seluruh anggota. Selain itu, diharapkan juga dapat menjadi sarana dalam memberikan pelayanan terbaik terkait dengan pengurusan administrasi hak–hak para Veteran.

Pangdam berpesan kepada seluruh personel Babinminvetcaddam III/Slw agar selalu mengedepankan etika yang terkandung dalam norma–norma dasar keprajuritan seperti Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dalam rangka untuk membantu meringankan beban Masyarakat dalam kerangka Wangsit Siliwangi.

“Barang siapa yang menggunakan nama siliwangi dan merasa dirinya sekeseler siliwangi akan agung hidupnya, mulia gelarnya dan akan harum sabuana panca tengah apabila ia berlaku jujur, sinatria berani memperhatikan si kecil, sayang kepada rakyat dan wibawa kepada sesama. sebaliknya hidupnya tak akan mendapat kesenangan lara sengsara selamanya apabila ingkar dari nilai-nilai kehormatan itu”. (Pendam III/Siliwangi).

Reporter: Ronny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini