Kunjungan Studi Banding Dari Paguyuban Kepala SMK Sewilayah 1 Jakarta Timur Ke SMK 45 Lembang

0
7

Lembang, Jabarinteraktif.com

SMK 45 Lembang mendapat kunjungan dari Paguyuban Kepala SMK Negri dan swasta sewilayah 1 Jakarta Timur sebanyak 90 orang terdiri dari Kepala SMK Negeri dan Swasta juga pengawas pembina. Tujuan dari kunjungan ini tiada lain menjalin silaturahmi dan Studi Banding tentang Implementasi Kurikulum Merdeka. Sabtu (27/05/2023)

Dengan bangga dan bahagia tamu diterima dengan ramah dilapangan upacara dan disambut tarian penyambutan oleh siswi siswi SMK 45 Lembang, disertai dengan penyerahan bunga oleh Kepala SMK 45 Lembang dan Ketua MKKS SMK Kab.Bandung Barat, Irman Gunawan,SPd, MM kepada Ketua Paguyuban dan Pengawas pembina dari Jakarta Timur . Walaupun penyambutannya sederhana, tetapi silaturahmi terjalin dengan baik dan penuh kekeluargaan.

Sambutan sambutan sebagai prakata selamat datang dilakukan di Ballroom CoE SMK 45 Lembang, sambutan pertama sebagai ucapan selamat datang disampaikan oleh Kepala SMK 45 Lembang H Denny Mariana, kemudian yang kedua sambutan disampaikan oleh Ketua MKKS SMK Kab Bandung Barat, dan sambutan terakhir disampaikan oleh Ketua dari Paguyuban Kepala SMK Wil 1 Jakarta Timur.

 

Dilanjutkan dengan serah terima Cindera mata baik dari SMK 45 maupun dari paguyuban kepala SMK Wil 1 jakarta Timur dilanjutkan dengan pelaksanaan Selayang Pandang SMK 45 Lembang dan pemaparan Implentasi Kurikulum Merdeka oleh Wakasek Bidang Kurikulum,Nani Yuningsih,SPd. Diakhiri dengan kegiatan pokok yaitu tinjauan lapangan.

1. Hasil karya sekolah pencetak Wira usaha
2. Tefa
3. Lingkungan hijau bersih
4. Pengolahan sampah
5. Pelaksanaan kurikulum merdeka

Kegiatan dimulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 12.00, setelah selesai tinjauan lapangan diakhiri dengan ramah tamah.

Sekitar pukul 13.00 tamu pulang untuk kembali ke Jakarta, mudah-mudahan silaturahmi ini tetap terjalin berkesinambungan.

Reporter: Ronny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini