Kolonel Kav Purwadi Pimpin Sekto1 Satgas Citarum Harum Bangun Fasilitas Dan Renovasi Taman di Titik O Citarum

0
0

Kab. Bandung,- Kolonel Kav Purwadi pimpin Sektor 1 Satgas Citarum Harum bangun fasilitas dan renovasi beberapa taman yang ada di Titik Kilometer O Citarum Situ Cisanti Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari Kab. Bandung, Sabtu (26/4/2021).

Adapun fasilitas yang dibangun maupun direnovasi diantaranya taman Icon lambang satuan yang tergabung dalam Satgas Citarum Harum di Sektor 1, taman 7 mata air, pemasangan bronjong, perbaikan fasilitas mushola dan pembuatan saung di mata air pangsiraman.

Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi menjelaskan,” di area Kolam mata air Pangsiraman telah dilakukan pemasangan bronjong sebagai pembatas antara danau atau situ cisanti dengan mata air serta melakukan perbaikan Mushola, pembuatan taman dan perbaikan tempat ganti pakain bagi para pengunjung yang berziarah di lokas tersebut “.

Sedangkan fasilitas yang dibangun diantaranya dermaga LCR dan saung yaitu saung untuk menunggu di Kolam Mata air Pangsiraman serta pembuatan Gafura di pintu masuk area situ cisanti, ” jelasnya.

Selanjutnya menurut Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi, ” pihaknya (Satgas) selama ini selalu berusaha dan bekerja yang maksimal untuk memberikan yang terbaik untuk lingkungan dan masyarakat. Ia juga berharap, apa yang selama ini dilakukan oleh Satgas nantinya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat luas terutama bagi warga sekitarnya. (Pendam III/Siliwangi).

Reporter: Rony

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini