Home Headline Kelurahan Tugu Terus Cepat Tanggap Menangani Covid-19

Kelurahan Tugu Terus Cepat Tanggap Menangani Covid-19

0
13

Cimanggis-  Kelurahan Tugu, Cimanggis cepat tanggap menangani penyakit Covid-19, sudah banyak rapid test yang di gelar di wilayah kelurahan Tugu, bahkan para pasien yang tidak ingin mengikuti rapid test, terus di himbau agar dapat ikut kegiatan tersebut.

Lurah Tugu Tono Hendratno juga mengatakan kalau perlu saya jemput, saya jemput pasiennya.

“Kita selelu berkordinasi ke petugas covid-19, serta RW masing masing ada untuk menjaga warganya, monitor isolasi mandiri”kata lurah Tono di kelurahan tugu pada senin, (13/07/20)

Sebagai informasi kemarin sudah di lakukan rapid test kembali dalam kurun waktu satu minggu untuk petugas ppdp sebanyak 178 yang di lakukan di keluragan tugu sendiri.

“Apa lagi puteran orang di tugu ini luar biasa, lebih padet dari kelurahan lain, makannya selalu menghimbau wajib pake masker, kita selalu menghimbau dan memberikan masker, setiap kegiatan pun selalu menghimbau hati-hati waspada” ujarnya

Sebagai penutup beliau tidak bosan bosannya untuk menghimbau warga untuk terus menjaga protokol kesehatan.

“Harus memakai masker, kalau tidak penting tidak usah keluar rumah, untuk kegiatan ibadah kan sudah boleh, tapi harus tetep menjaga protokol kesehatan, jaga diri kita sendiri, jaga keluarga, jaga orang lain” pungkasnya. (Hisan)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: Content is protected !!