Home Headline Kelurahan Curug Terus Lakukan Pembanguan Fasum

Kelurahan Curug Terus Lakukan Pembanguan Fasum

0
12

Demi masyarakat merasakan fasilitas umum (fasum) dan fasilitas sosial (fasos) dilingkungan nya, Kelurahan Curug, Cimanggis akan melakukan pengerjaan tersebut.

Hal itu dikatakan oleh ketua LPM Kelurahan Curug H. Doddy akan membangun jalan, drainase di beberapa titik lokasi, di RW 7, RW 2, RW 8 dan RW 3. Saat ditemui di kantor Kelurahan Curug, Selasa (14/07).

FOTO : Ketua LPM Kelurahan Curug, Cimanggis Doddy Kurniawan

Ia juga berharap dalam pembangunan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar, sehingga fasilitas masyarakat terpenuhi untuk kegiatan ekonomi, sosial dan budaya.

FOTO : Lurah Curug Bambang Eko meletakan batu pertama untuk pembangunan Musala Al Gofur di RT 02/02, Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis.

Sebelum nya Lurah Curug Bambang Eko didaulat untuk meletakan batu pertama pembangunan Musala Al Gofur di RT 02/02 Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis. diperkirakan kelar pembangunan hingga dua bulan kedepan.

“Semoga pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan dapat segera dimanfaatkan untuk ibadah oleh masyarakat sekitar, serta kami juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah mewakafkan tanahnya untuk pembangunan musola, semoga kebaikan akan dibalas dengan keberkahan oleh Allah SWT,” ucap Bambang Eko. (Hisan)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: Content is protected !!