Kecamatan Cimanggis Akan Bentuk MCC

0
14

CIMANGGIS – Demi menjangkau luas informasi serta memberdayakan pemuda yang ada di wilayah Kecamatan Cimanggis,
Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Cimanggis, Abdul Mutolib telah berkoordinasi dengan Camat untuk untuk membentuk Media Cimanggis Center (MCC).

Sekcam Abdul Mutolib menuturkan telah berkoordinasi dengan Camat untuk untuk membentuk MCC ini dan sangat disambut baik.

Nantinya kami akan membuat situs berita online, youtube hingga berbagai sosial media untuk memberikan informasi seputar wilayah Cimanggis kepada masyarakat,” ujarnya. Jumat (10/07)

Ia mengatakan, langkah ini merupakan wadah bagi pemuda agar kegiatannya lebih terarah dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas berupa informasi yang disebarkan.

“Berita yang disampaikan, tidak hanya membahas seputar pemerintahan saja, tetapi informasi yang diberikan mencakup keseluruhan kegiatan di wilayah Kecamatan Cimanggis,” tuturnya.

Ia juga menjelaskan, sudah disediakan satu sekretariat untuk para relawan berkumpul sekedar menulis berita ataupun youtube. “Kami akan sebar relawan yang terdiri dari pemuda di Cimanggis untuk ke setiap Kelurahan yang ada,” jelasnya.

Dengan hal itu ia berharap, dengan adanya MCC akan memberikan informasi mendalam dari lapisan lingkup lingkungan masyarakat hingga pemerintahan, dan bakat anak-anak muda dapat terselurkan dengan baik.

“Semoga dapat sepecatnya bisa berjalan, karena jika kita lihat para pemudanya sudah cukup antusias menyambut MCC ini,” pungkasnya. (Hisan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here