Karateka Kodam III/Slw Dulang Medali Di Ajang Sirkuit III Jabar tahun 2023

0
5

Bandung, Jabarinteraktif.com

Atlet Karateka Kodam III/Slw berhasil meraih juara di ajang kejuaraan Sirkuit III Jabar tahun 2023 yang berlangsung pada tanggal 22 s.d 24 September 2023 di GOR Padjajaran, Kota Bandung.

Demikian disampaikan Kapendam III/Slw Kolonel Inf Adhe Hansen melalui rilis yang dikirimkan ke Sahabat Siliwangi, Minggu (25/09/2023).

Pada ajang kejuaraan Sirkuit III Jabar tahun 2023 Atlet Kodam III/Slw berhasil meraih 2 emas yang dipersembahkan oleh Sertu Aditya Permana pada kelas kumite -84 kg dan Serda Muhammad Tegar pada kelas kumite -55 Kg masing masing pada kelas senior putra. Selain itu Serda Tegar juga mendapatkan Juara Best Of The Best Kumite U 21 – Senior Putra

Atlet Kodam III/Slw lainnya juga berhasil meraih 3 medali perak dipersembahkan oleh Serda Irma putri pada kelas Senior kumite +68 Kg, Serda Fathurrachman Aliase pada kelas U21 kumite -60 Kg putra serta Pratu Andra Septiadi pada kelas kumite -55 Kg senior putra.

Sementara untuk 3 medali perunggu berhasil diraih oleh Serda Kristian Sagala pada kelas U21 kumite -67 Kg putra, Pratu Sapto pada kelas kumite -67 Kg dan Prada Nio Kardo pada kelas kumite -60 Kg yang masing – masing bertanding pada kelas senior putra.

Pada kesempatan tersebut, Sertu Aditya Permana mewakili atlet Karate mengucapkan terima kasih kepada Pangdam III/Slw Mayjen Erwin Djatniko, serta para pelatih yang telah memberikan fasilitas dan waktu untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi kejuaraan Sirkuit III Jabar tahun 2023.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Pangdam serta para pelatih atas perhatian dan dukungannya pada Ajang kejuaraan karate Sirkuit III Jabar Tahun 2023 di Bandung,” ujar Sertu Aditya.

Ditempat terpisah Kazidam III/Slw Kolonel Czi Rielman Yudha berharap prestasi yang telah diraih dapat menjadi sebuah motivasi bagi seluruh personel atlet Kodam III/Slw lainnya untuk terus meningkatkan kualitas dan kemampuannya masing–masing sehingga dapat terus berkiprah dan menorehkan prestasi di event–event mendatang.

“Semoga prestasi yang di raih oleh para prajurit maupun srikandi Siliwangi ini dapat menggugah para prajurit Siliwangi lainnya untuk terus berbuat dan melakukan yang terbaik sesuai bakat, bidang dan tugas masing-masing,” tutur Kazidam III/Slw. (Pendam III/Siliwangi).

Reporter: Ronny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini