Kajati Jabar Tinjau Penyelenggaraan Tes SKD CASN Kejaksaan RI di Wilayah Jabar

0
7

Bandung, Jabarinteraktif.com

Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Ade Sutiawarman, S.H., M.H didampingi Asisten Pembinaan Dr. Mia Banulita,S.H., M.H meninjau langsung proses ujian SKD CASN Kejaksaan tahun 2023 di Eldorado Dome Bandung pada Selasa 14 November 2023.

Kajati Jabar meninjau sarana dan prasarana dimulai dari tempat transit peserta, tempat ibadah, ruang medis dan ruang ujian, dalam kesempatan tersebut Kajati mengatakan bahwa untuk sarana dan prasarana sudah sangat baik sehingga para peserta dilayani dengan baik.

Pihak panitia penyelenggara dari Kejati Jabar juga melakukan antisipasi terhadap hal-hal yang tidak diharapkan dari sisi pengamanan melibatkan unsur kepolisian dan TNI.

Untuk peserta yang sedang hamil dan peserta disabilitas panitia menyediakan jalur khusus untuk memudahkan dalam proses ujian, seperti disediakan kursi roda, jalur khusus difabel dan tempat penitipan barang khusus difabel dan ibu hamil.

Kajati juga menghimbau apabila ada oknum atau pihak-pihak yang mengatasnamakan Kejaksaan yang menjanjikan dapat meluluskan ujian CASN Kejaksaan dengan sejumlah imbalan jangan sampai terperdaya.

Terakhir Kajati berpesan dan memberikan semangat kepada seluruh peserta agar mengikuti setiap tahap ujian dengan sebaik-baiknya dan mendoakan mendapatkan hasil yang terbaik.

Reporter: Ronny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini