Kajati Jabar Melantik Asisten Bidang Pidana Militer

0
1

Bandung – Jabarinteraktif.com Bertempat di Aula R. Soeprapto Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, telah dilaksanakan acara pelantikan Asisten Bidang Pidana Militer (Aspidmil) di lingkungan Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Dr. Asep N. Mulyana Melantik Wirdel Boy, SH.MH sebagai Asisten Pidana Militer Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, dan acara tersebut dihadiri oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Para Asisten, Kajari Kota Bandung, Kajari Kabupaten Bandung, Kabag TU dan para Koordinator.

Pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya yakni Wirdel Boy, SH.MH yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Oditur Militer Tinggi II Jakarta Babinkum TNI dengan berpangkat kolonel.

Dalam sambutannya Kajati Jabar menyampaikan selamat datang kepada Asisten Bidang Pidana Militer yang baru saja dilantik, Kajati berharap Aspidmil dapat berkordinasi dan bekerjasama dengan Asisten yang lain, dapat mengkoordinasikan dan menjadi jembatan dalam penanganan perkara yang melibatkan oknum TNI. Aspidmil juga diharapkan dapat membangun komunikasi yang baik dengan rekan-rekan TNI.

Dengan adanya Aspidmil ini bersifat komplementer dan saling mengisi dan menguatkan antara penyidik POM dengan Aspidmil untuk menjadikan satu kesatuan penuntutan atau single prosecution system yang menjadi asas fundamental di berbagai belahan Negara.

Reporter: Ronny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini