Kajati Jabar Buka Pekan Olah Raga Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 Tahun

0
5

Bandung, Jabarinteraktif.com

Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Ade Sutiawarman membuka Pekan Olahraga dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 Tahun 2023 di lapangan kantor Kejati Jabar lantai 3 pada hari Senin, 10 Juli 2023.

Acara yang dihadiri Para Asisten, Kajari dan seluruh Pegawai dari Kejari Kota Bandung, Kabupaten Bandung dan Cimahi.

Kajati Jabar yang juga didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Jawa Barat Ny. Lydia Sutiawarman secara simbolis melepas balon ke udara dimulainya Pekan Olahraga.

Dalam amanatnya Kajati Jabar menyampaikan kompetisi olahraga tidak semata-mata hanya berorientasi pada persoalan menang dan kalah, atau sekadar meningkatkan kesehatan jasmani, namun yang terpenting adalah manfaat yang signifikan dalam membangun serta membentuk karakter dan kepribadian peserta.

Penyelenggaraan POR HBA ke-63 akan terus mampu berkontribusi dalam menguatkan kualitas Sumber Daya Manusia Kejaksaan, yang tentunya akan bermanfaat dalam menciptakan semangat dan budaya kerja yang sehat dan kuat.

Kajati berpesan “perihal menang atau kalah dalam bertanding bukanlah segalanya, melainkan bagaimana saudara menikmati perlombaan dan bertanding dengan hati, itulah tujuannya!”

Reporter: Ronny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini