Kajati Jabar Bersama Forkopimda Jabar Dan Persaja Daerah Jabar Adakan Bakti Sosial Di Tasikmalaya

0
2

Bandung, Jabarinteraktif.com –

Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Prof. Dr. Asep N. Mulyana bersama Gubernur Jawa Barat dan unsur Forkopimda Jawa Barat mengadakan kegiatan Bakti Sosial ke daerah Kabupaten Tasikmalaya. Sabtu, 08/10/22

Acara baksos tersebut terselenggara atas kerjasama Persatuan Jaksa Indonesia (PERSAJA) Daerah Jawa Barat dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Acara bakti sosial tersebut diawali dengan kegiatan pemberian secara simbolis sembako kepada perwakilan warga masyarakat Tasikmalaya dan dilanjutkan Touring dengan mengendarai motor kebeberapa titik tujuan akan dibaginya sembako dengan titik kumpul Dream Cafe Tasikmalaya.

Acara tersebut diikuti oleh Forkopimda Provinsi Jawa Barat dan masyarakat Tasikmalaya.


Pemberian bantuan berupa paket sembako yang diberikan di beberapa titik yang diantaranya di Masjid Agung Cibalong kemudian dilanjutkan ke titik kedua UPTD BPP Karangnunggal kemudian ke Pantai Pasanggrahan, Karang Tawulan dan titik terakhir di Rumah Makan Lemona.

Dalam acara tersebut Kajati Jabar menyampaikan bahwa dalam touring ini dapat melihat langsung apakah program-program Pemerintah Provinsi Jawa Barat tepat sasaran atau tidak.

Kami ingin memberikan semangat pasca Covid19 banyak sektor seperti perekonomian dan kegiatan pembangunan terhambat dan tidak bisa berjalan sebagaimana mestinya. Oleh sebab itu Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Negeri Se-Jawa Barat siap membantu dalam memberikan saran dan pendampingan terhadap penggunaan anggaran untuk pembangunan.

Kajati juga menyampaikan bahwa Kejaksaan Tinggi Jawa Barat dan Kejaksaan Negeri Se-Jawa Barat siap membantu dalam memajukan dan membangun desa di Jawa Barat.

Reporter: Ronny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini