Kajati Jabar Berikan Penghargaan Kepada 3 Kejari Terbaik

0
3

Bandung, Jabarinteraktif.com

Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Ade Sutiawarman, S.H., M.H memberikan penghargaan kepada 3 Kejaksaan Negeri terbaik dalam penyerapan anggaran teratas diantaranya Kejaksaan Negeri Depok di peringkat pertama, Kejaksaan Negeri Majalengka di Peringkat kedua dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor diperingkat ketiga.

Pemberian penghargaan tersebut dilakukan disela kegiatan pembukaan kegiatan Monitoring Evaluasi Dan Evaluasi Capaian Kinerja Dan Penyerapan Anggaran Triwulan III Tahun 2023 di Aula R. Soeprapto Lt. 8 Kantor Kejati Jabar. Rabu (27/09/2023)

Dalam kesempatan tersbut Kajati berpesan agar Kejaksaan Negeri yang tingkat penyerapan anggaranya masih belum maksimal dapat termotivasi untuk segera melakukan penyerapan anggaran di satuan kerja masing-masing.

Selain itu Kajati menyampaikan bahwa kegiatan monitoring, evaluasi capaian kinerja ini adalah untuk mengukur ketepatan dan tingkat capaian dari pelaksaan kegiatan yang sedang dilakukan dengan menggunakan standar (variable) yang telah dipersiapkan di tahap perencanaan salah satu indikator penting untuk mengetahui kinerja adalah dengan mengukur tingkat penyerapan anggaran dalam pelaksanaan kegiatan.

Reporter: Ronny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini