Kajati Jabar Berikan Arahan Kepada 25 Kajari Se-Jawa Barat

0
1

Bandung, Jabarinteraktif.com

Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Ade T. Sutiawarnan di hadapan seluruh Kepala Kejaksaan Negeri se-Jawa Barat memberikan arahan dalam acara Monitoring dan Evaluasi Kinerja Kejaksaan Negeri Se-Jawa Barat. Senin (03/04/2023)

Dalam arahanya Kajati menyampaikan bahwa program kerja yang telah berjalan agar dilanjutkan.

Para Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) di Jawa Barat diharapkan mampu membina kebersamaan dan berkomunikasi dengan unsur Forkopimda di daerahnya agar dapat terjalin sinergitas yang baik jangan sampai ada ego sektoral.


Kajati juga berpesan kepada seluruh Kajari se-Jawa Barat sesuai amanat Jaksa Agung agar Kejaksaan tegak lurus terhadap penegakan hukum khususnya di wilayah Jawa Barat jangan sampai mengkhianati kepercayaan masyarakat kepada institusi Kejaksaan dengan melakukan tindakan-tindakan tercela.

Dalam penangan perkara dipastikan harus on the track dan tertib waktu.

Dalam menghadapi tahun 2024 akan ada pesta demokrasi besar yang akan di gelar maka dari itu agar Kejari Se-Jawa Barat dapat mengambil peran demi terselenggaranya pesta demokrasi ini.

Terakhir Kajati menyampaikan untuk tetap menjaga soliditas demi terciptanya kondusifitas didaerah agar pelayanan masyarakat terlayani dengan baik.

Reporter: Ronny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini