Kajati Buka Acara Chef De Mission Meeting Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat

0
2

Bandung, – Jabarinteraktif.com – Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Prof. Dr. Asep N. Mulyana membuka acara Chef De Mission Meeting Pekan Olah Raga Provinsi ( Porprov) XIV Jawa Barat Tahun 2022 dengan ditandai dengan pemukulan Gong.

Acara tersebut dihadiri oleh Unsur Forkopimda Jawa Barat, Kadispora Provinsi Jawa Barat Asep Sukmana, Ketua Koni Jabar Brigjen (Purn) TNI Ahmad Saepudin, M.M, AIFO, Ketua Panitia Pusat Porpov XIV tahun 2022 Jawa Barat Dr. M. Budiana dan 109 orang yang berasal dari perwakilan Koni Daerah dan Technical Delegate 27 Kabupaten Kota se-Jawa Barat.

Kajati Jawa Barat Prof. Dr. Asep N. Mulyana yang juga sebagai Dewan Pembina KONI Jawa Barat didepan ratusan peserta Chef De Mission Meeting menyampaikan bahwa dalam waktu yang singkat kurang lebih satu pekan kedepan acara Porprov XIV Jabar tahun 2022 akan segera berlangsung maka dari itu semangat yang sudah ada jangan sampai surut untuk mensukseskan Porprov XIV Jabar 2002.

Selama ada kebersamaan dan kesatuan pandangan, dengan berbagai potensi yang dimiliki kita harus optimis mampu dalam perhelatan akbar ini.


Jangan takut untuk menganggarkan alokasi dana untuk kegiatan ini.
Sepanjang anggaran tersebut dapat dipertanggungjawabkan. Kejaksaan Tinggi Jawa Barat dan seluruh Kejaksaan Negeri di 25 Kabupaten Kota di Jawa Barat siap untuk mendampingi di tiap daerah.

Sportifitas dan fairplay harus menjadi kunci utama. Kejaksaan bukan hanya memastikan tertib hukum tapi tertib sosial seperti dalam mensukseskan kegiatan Porprov ini.

Selain itu Kejaksaan juga mempunyai visi dan misi untuk membawa atlet-atlet untuk dapat sukses di tingkat nasional maupun internasional.

Dengan kolaborasi kita dapat maju bersama dan menghadirkan perubahan lebih baik dalam dunia olah raga.

Reporter: Ronny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini