Imam Budi Bersama 1000 Pembimbing Rohani Semua Agama Launching Kartu Insentif

0
1
FOTO: Bang Imam Budi Hartono , Wakil Walikota Depok membuka Acara Launching Pembimbing Rohani Kota Depok Tahun 2021.

Jabarinteraktif.com – Acara melalui virtual yang diikuti 1000 pembimbing rohani semua agama ini mengambil tema, “Mensinergikan Peran Pembimbing Rohani Dalam Mengokohkan Ketahan Keluarga Dan Mewujudkan Kerukunan Umat Beragama Menuju Kota Depok Yang Maju, Berbudaya, dan Sejahtera”

Ada rasa haru saat menyampaikan launching kartu insentif untuk para pembimbing rohani. Tak sedikit para ustadz, para pendeta dan pembimbing rohani lainnya yang terdampak pandemi covid-19. Semoga kartu insentif pembimbing rohani ini dapat membantu dan meningkatkan semangat para pembimbing rohani dalam membangun keagamaan, mental spiritual dan akhlak warga masyarakat Kota Depok.

Semoga kedepan Depok menjadi kota yang maju, berbudaya dan sejahtera. Terima kasih dan salam hangat untuk para pembimbing rohani semua agama di Kota Depok.

Insya Allah hari ini launching program Insentif untuk 1.000 pembimbing Rohani. Sesuai janji Kampanye Idris Imam. Kita akan berusaha mensejahterakan para Guru Ngaji dan pembimbing Rohani agama lainnya. Doakan kami untuk terus Istiqomah, ucap Bang Imam penuh haru.(tr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini