Seputar Depok

IDRIS – HARDI Dinilai Bisa Jadi Pasangan Ideal

Dan Hardiono adalah sosok birokrat yang tidak alergi dengan wartawan serta aktivis untuk berdiskusi tentang kemajuan Kota Depok,” ujar Herry Budiman, Ketua Sekber Wartawan Kota Depok.

jabarinteraktif.com – MARGONDA – Nama Hardiono, Sekda Kota Depok, kini sedang menjadi perbincangan disejumlah kalangan, karena banyak elemen masyarakat yang menilai dirinya adalah pasangan ideal untuk Muhammad Idris saat maju di Pilkada Depok 2020 tahun depan, jika Idris dan Pradi tidak lanjut kembali.

Herry Budiman menilai bahwa Idris-Hardiono bukan wacana yang baru muncul. Dirinya sudah mendapat bocoran sejak dua bulan lalu bahwa para elit pusat PKS akan menjodohkan pasangan ini untuk maju di Pilkada Kota Depok 2020.

“Wacana tentang Idris -hardiono ini saya bahkan sudah dapat bocoran sejak dua bulan lalu. Menurut saya, pasangan ini cukup ideal dan bisa menarik simpatik luas. Pasangan Kiai dan Birokrat Berpengalaman, bisa menghasilkan perpaduan yang dinamis. Dan Hardiono adalah sosok birokrat yang tidak alergi dengan wartawan serta aktivis untuk berdiskusi tentang kemajuan Kota Depok,” ujar Herry Budiman, Ketua Sekber Wartawan Kota Depok.

Sementara menurut Slamet Riyadi, Aktivis Buruh Depok menilai bahwa Hardiono sebagai pimpinan birokrat tertinggi saat ini namanya cukup sering terdengar di media. “Menurut saya selaku aktivis buruh, sosok Hardiono cukup smart dan pro-aktif selama menjadi sekda, tidak hanya duduk santai dibelakang meja. Beliau terlihat kinerjanya,” ujar Slamet Riyadi.

Slamet menambahkan jika bisa terjadi pasangan Idris-Hardi, maka ini adalah pasangan ideal perpaduan antara Kiai dengan Birokrat Senior. (GPR)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Close