HUT Ke-12, PT Tirta Asasta Depok Komitmen Tingkatkan Layanan dan Perluas Jaringan

0
8
Foto: Wakil Wali Kota Depok menyerahkan simbolis tumpeng kepada Direktur Utama PT. Tirta Asasta Depok disaksikan oleh Dewan Komisaris dan tamu undangan.

DEPOK – Menginjak usia yang memasuki remaja diangka 12 tahun, PT Tirta Asasta Depok (Perseroda) memastikan untuk terus meningkatkan pelayanan air bersih bagi seluruh masyarakat Kota Depok hingga berbagai penjuru Kota Depok.

Rabu (1/11) bertempat di aula Kantor Pusat PT. Tirta Asasta Depok (Perseroda), HUT Ke-12 ini dirayakan dengan syukuran yang dihadiri para pegawai dan OPD Kota Depok.  Salah satu momen penting dalam perayaan tersebut adalah pemotongan tumpeng yang dilakukan Wakil Wali Kota Depok, Ir. H. Imam Budi Hartono.

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, menyampaikan harapannya bahwa PT Tirta Asasta akan terus berupaya untuk menyediakan air yang dapat diminum oleh masyarakat Kota Depok.

“Tansformasi yang lebih besar dalam memberikan air minum yang berkualitas kepada warga, sehingga mereka bisa mengurangi biaya pembelian air isi ulang,” beber Imam Budi Hartono, Rabu (1/11).

Imam Budi Hartono juga mengapresiasi perbaikan kualitas air yang telah dicapai oleh PT Tirta Asasta, serta perjuangannya dalam mengatasi masalah-masalah yang ada, terbukti dengan diraihnya prestasi Juara 2 BUMD Air Minum terbaik Tingkat Nasional Kategori Perusahaan Sedang pada BUMD Award pada Oktober 2023 yang lalu.

“Pemerintah Kota Depok juga akan terus memberikan dukungan anggaran untuk pengembangan layanan perusahaan ini, kami berharap dengan dukungan yang diberikan Tirta Asasta dapat memaksimalkan cakupan pelayanan sehingga seluruh warga depok dapat terlayani dan tidak perlu lagi merasa cemas ketika kemarau melanda,” jelas Imam Budi Hartono.

Di hari yang sama juga PT Tirta Asasta turut melaunching Dashboard Manajemen, yang nantinya akan membantu memantau kegiatan operasional sehari-hari sehingga hal ini memudahkan Manajemen untuk mengambil tindakan dan kebijakan yang terkait pelayanan Tirta Asasta.

Direktur Utama PT Tirta Asasta, Abdul Holik mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Depok dan DPRD Kota Depok atas dukungan anggaran yang telah diberikan.

“Dukungan yang luar biasa ini memungkinkan PT Tirta Asasta untuk terus meningkatkan layanan air bersih kepada masyarakat Depok,” kata Abdul Holik, Rabu (1/11).(TR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini