Home Headline Hut Bhayangkara 74 Polri di Tengah Masyarakat Pandemi Covid-19, Wakapolda Metro Jaya...

Hut Bhayangkara 74 Polri di Tengah Masyarakat Pandemi Covid-19, Wakapolda Metro Jaya Turun Langsung Berikan Bantuan Paket Sembako

0
16

Jakarta, Sebagai bentuk kepedulian Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74, Jajaran Polda Metro Jaya berikan bantuan sebanyak ratusan Paket Sembako kepada masyarakat terdampak covid-19 pada Jumat (26/06)

Pendistribusian dikhususkan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Di acara pemberian paket sembako tersebit turut di Hadiri, Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Hendro Pandowo didampingi PJU Polda Metro Jaya, Dirsamapta PMJ Kombes Pol. Mohammad Ngajib, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Arie Ardian Rishadi, TNI, perwakilan dari Walikota Jaktim, Tokoh Masyarakat Papua, dan warga setempat.

Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Hendro Pandowo dalam sambutannya mengatakan, pembagian paket sembako ditujukan kepada masyarakat yang mengalami masalah ekonomi akibat terdampak Covid-19.

Sebelum ini juga sudah banyak dilakukan kegiatan-kegiatan sosial dalam rangka mengatasi pandemi Covid-19 termasuk bekerja sama dengan TNI dan pemprov untuk memberikan pelayanan bakti sosial kepada masyarakat kita terkhusus kepada masyarakat kita yang terkena dampak pendemik ini. Semoga, kegiatan-kegiatan ini dapat terus berlanjut dan kita bantu masyarakat kita yang betul-betul membutuhkan agar semua merasa terjaga dan diperhatikan. Mengingat pandemi ini masih berlangsung, jadi kita harus terus menggugah siapapun khususnya TNI, Polri, dan masyarakat umum untuk terus berbagi kepada masyarakat kita,” ujarnya.

Salah satu masyarakat penerima bantuan menyampaikan banyak terimakasih kepada Kepolisian yang senantiasa melindungi masyarakat dan membantu masyarakat yang saat ini terdampak pandemik Covid-19.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: Content is protected !!