DPW PAN JABAR Gelar Bukber dan Konsolidasi Persiapan Pemilu 2024

0
3

KOTA BANDUNG – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Provinsi Jawa Barat menggelar acara buka puasa bersama sekaligus rapat konsolidasi dalam rangka persiapan menghadapi Pemilu 2024 mendatang pada Selasa (12/4) di Kantor DPW PAN Jawa Barat.

Dalam acara tersebut hadir seluruh Struktur Pengurus Jawa Barat dan dipimpin langsung oleh Ketua DPW PAN Jawa Barat, Desy Ratnasari, dan Sekretaris DPW PAN M. Hasbullah Rahmad.

Usai acara, Hasbullah Rahmad yang akrab dipanggil Bang Has kepada jabarinteraktif.com mengatakan bahwa acara buka puasa bersama ini adalah dalam rangka silaturahmi di bulan yang baik. “Adapun acara berikutnya konsolidasi pengurus wilayah dalam rangka mempersiapkan segala sesuatunya dalam rangka menghadapi Pemilu 2024 yang proses dan tahapannya sudah dimulai sejak tahun ini,” ujar Bang Has yang juga Anggota DPRD Jawa Barat dari Daerah Pemilihan Kota Depok – Kota Bekasi.

Dalam kesempatan ini juga Sekretaris DPW PAN Jabar, M. Hasbullah Rahmad, mengatakan bahwa DPW PAN Jawa Barat mentargetkan 12 Kursi untuk DPRD Provinsi Jawa Barat, pada Pemilu 2024 mendatang.(Tor)

 

FOTO: Ketua DPW PAN Jawa Barat Desy Ratnasari dan Sekretaris DPW PAN Jawa Barat M. Hasbullah Rahmad saat memimpin rapat konsolidasi di Kantor DPW PAN Jawa Barat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini