Dewan Pengurus Korpri Sub Unit Kodam III/Siliwangi, Hari Ini Resmi Dikukuhkan Dan Dilantik

0
4

Bandung, – Dewan Pengurus Korpri (DPK) Sub Unit Kodam III/Siliwangi untuk masa bakti 2022 – 2027 telah dikukuhkan dan dilantik pada Selasa, 12 Juli 2022 bertempat di Aula Satata Sariksa Rindam III/Siliwangi Jl. Gudang Utara Kota Bandung Jabar.

Dewan Pengurus Korpri Sub Unit Kodam III/Siliwangi kali ini adalah hasil dari Musyawarah DPK Sub Unit Kodam III/Siliwangi yang dilaksanakan hari Rabu (6/7/2022).

Prosesi pengukuhan dan pelantikan dilakukan langsung oleh Ny. Drg. Nora Tristyana Ryamizard Ryacudu selaku Ketua DPK Unit TNI AD. Pada saat yang sama dikukuhkan dan dilantik juga DPK Sub Unit Seskoad, Ditajenad, dan Disjarahad, serta Disjasad.

DPK Sub Unit Kodam III/Siliwangi berjumlah 19 personil, diketuai Drs. Bambang Setioutomo, MT., yang saat ini menjabat selaku Kepala Seksi Penerangan Media Elektronik Pendam III/Siliwangi.

Pengukuhan dan Pelantikan DPK Sub Unit Kodam III/Siliwangi Masa Bakti 2022 – 2027 merupakan kepercayaan kedua kalinya kepada Drs. Bambang Setioutomo, M.T., dalam kapasitasnya sebagai Ketua DPK Sub Unit Kodam III/Siliwangi.

Dalam sambutannya Ketua DPK Unit TNI AD, diantaranya menyampaikan, bahwa keberadaan Dewan Pengurus Korpri Sub Unit TNI AD se-Gartap II/Bandung merupakan bagian integral dari pembinaan Organisasi dan personel. Terutama dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD, sehingga dituntut kinerja yang profesional baik perorangan maupun antar satuan.

“Kepada Ketua dan pengurus Korpri yang baru, saya mengucapkan selamat dan semoga dapat melaksanakan tugas serta tanggungjawab dengan sebaik-baiknya. Begitu juga kepada pengurus Korpri se Gartap II/Bandung yang telah berakhir masa kepengurusannya, saya juga mengucapkan terimakasih atas kerja sama, dedikasi, loyalitas selama ini , terhadap organisasi Korpri. Tentunya saran dan peran aktifnya tetap diharapkan,” ucapnya.

Sementara itu, Pangdam III/Siliwangi dalam sambutannya yang dibacakan oleh Irdam III/Siliwangi Brigjen TNI Firmansyah, menyampaikan harapannya , semoga dengan kapasitas dan kompetensi yang dimiliki oleh para pengurus baru, maka eksistensi Korpri bisa lebih baik, maju dan berhasil. Terutama dalam membangun profesionalitas PNS serta membantu meningkatkan kesejahteraan PNS, sekaligus pula menjadi partner satker dalam melakukan pembinaan terhadap PNS di lingkungan Kodam III/ Siliwangi maupun Balakpus.

“Saya selaku Pangdam III/Siliwangi dan secara pribadi mengucapkan selamat atas dilantiknya Dewan Pengurus Korpri Sub Unit Kodam III/Slw bersamaan dengan DPK Sub Unit Seskoad, DPK Sub Unit Ditajenad, DPK Sub Unit Disjarahad dan DPK Sub Unit Disjasad,” ucapnya. (Pendam III/Siliwangi).

Reporter: Ronny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini