Home Seni Budaya Depok Blues Forum Gelar Depok Blues Night Di Kawasan Margonda

Depok Blues Forum Gelar Depok Blues Night Di Kawasan Margonda

0
21

 

DEPOK, jabarinteraktif.com – Energi yang terpendam selama masa pandemi akhirnya dapat dituangkan dalam acara the Depok Blues Night di Jelajah Cafe margonda pada 8 Agustus 2020, yang diadakan oleh depok blues forum yaitu komunitas blues di depok yang beranggotakan Agung Saget (ketua), Jagad (sekretaris), Rahadian Sulaiman (bendahara), dan Vidi (humas). Komunitas ini memiliki Sekretariat dan workshop di Taman Bumi Agung Residence.

Event Depok Blues Night diadakan sesuai protokol covid 19. Semua yang hadir tertib di check suhu tubuhnya, menggunakan masker dan menjaga jarak. Penampilan dari musisi musisi blues Depok yang ciamik sangat mengobati rasa kangen akan musik live blues. Musisi yang tampil memainkan lagu lagu blues tradisional sampai modern. Dibuka dengan band Intisokar feat Rivan Wood & Rifky King yang memainkan lagu Crossroad dari Eric Clapton yang memanjakan telinga pengunjung, lalu berlanjut dengan lagu lagu blues lainya.

Selain itu ada jagad blues man dengan lagu lagu Jimi Hendrix dan Krishna Jow dengan lagu lagu Ritchie Kotzen dan juga tidak ketinggalan penampilan dari Edly Tahier yang membalut lagu-lagu blues menggunakan harmonica sehingga lengkap sudah Depok Blues Night kemarin. Malam itu semua musisi yang tampil melepaskan energi nya dan menghangatkan suasana. Bisa dibilang pada malam itu kopi, hujan dan blues menyatukan mereka.(tr)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: Content is protected !!