Daerah

Cewek Kampung Kite, Nuke Nurjannah Siap Menggoyang Parlemen Depok

Depok – jabarinteraktif.com – Artis Penyanyi Depok yang sudah 15 tahun berkecimpung di dunia tarik suara kini berkeinginan untuk berjuang lewat parlemen dengan maju mencalonkan diri untuk DPRD Kota Depok Dapil Cilodong-Tapos dari Partai Hanura.

Keinginannya ‘Menggoyang’ parlemen adalah demi memperjuangkan dunia kesenian dan budaya di Kota Depok agar bisa menjadi skala prioritas dalam pembangunan.

“Miris sekali kita sudah bertahun-tahun punya anggota dewan tapi tak ada satu pun yg mampu memperjuangkan Gedung Kesenian sampai detik ini,” ujar Nuke Nurjannah di Hotel Bumi Wiyata usai acara Tasyakuran DPC Partai Hanura Kota Depok dalam rangka memperingati HUT RI 73 pada Jumat (17/8).

Nuke Nurjannah, yang populer dijuluki ‘Cewek Kampung Kite’ itu serius ingin menggoyang gedung parlemen Depok agar Pemkot Depok bisa menambah anggaran untuk Seni Budaya Kota Depok naik jadi 20% APBD Kota Depok agar Seni Budaya di Kota Depok bisa berdaya saing secara nasional, bahkan kalo bisa internasional.

“Setiap jengkal tanah di Depok ini sekarang sudah menjadi bagian global, bisa diakses oleh manusia seluruh dunia. Potensi wisatawan lokal di Depok mencapai puluhan ribu setiap tahunnya karena ada Universitas Indonesia. Nah kita di Depok ini gak punya SDA, jadi apa yg mau dijual selain potensi wisata, jasa dan ekonomi kreatif,” ujar Srikandi Hanura kelahiran asli Sukatani Depok ini.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close