Babinsa Kodim 0615/Kuningan Mendapat Penghargaan Wasit Terbaik

0
0

Kuningan, – Koptu Mulyana Babinsa Koramil 0615-14/ Pancalang Kodim 0615/Kuningan mendapat penghargaan wasit Sepakbola Nasional terbaik dalam liga 3 seri I Jawa Barat yang diberikan oleh Tommy Aprilianto Ketua Asprof PSSI Jawa Barat, Senin (13/3/2023)

Penghargaan diberikan setelah memimpin laga final antara Persipasi Kota Bekasi dengan Dejan FC Kota Depok, yang dilaksanakan di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, dengan skor 1-0 untuk Persipasi.

“Alhamdulillah, saya terpilih sebagai wasit terbaik dalam pertandingan Liga 3 Seri I Jawa Barat. Semoga ini bisa menjadi motivasi bagi diri saya khususnya. Terimakasih kepada Ketua Asprov Jabar atas kepercayaan ini,” ungkap Babinsa.

Dandim 0615/Kuningan Letkol Inf Bambang Kurniawan mengapresiasi atas prestasi Koptu Mulyana dan berharap penghargaan tersebut bisa menambah semangat dalam menjalankan tugasnya sebagai prajurit TNI.

“Selamat kepada Koptu Mulyana atas prestasinya sebagai Wasit Nasional Terbaik. Jalankan tugas dengan baik, jaga warwah sebagai prajurit TNI Kodim Kuningan,” ucap Dandim. (Pendam III/Siliwangi).


Reporter: Ronny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini