AKSDAI Subang siap mendukung pembangunan Di Pemkab Subang

0
6

SUBANG – Bertempat di sekretariat DPD AKSDAI Jawa Barat Telah terbentuk kepengurusan Aksdai Subang periode 2022- 2027 secara aklamasi pada pekan lalu tgl 8 pebruari 2022.

Asosiasi kontraktor seluruh daerah Indonesia ( subang) adalah asosiasi para pengusaha/kontraktor di bawah kepemimpinan Yang baru dengan diketuai Drs. Muhammad Suca, membawa visi Dan misi VISI DAN MISI
Asosiasi Kontraktor seluruh daerah Indonesia Yang tertuang secara lengkap Dalam AD/ART Aksdai Subang.

Diantaranya mengembangkan dan memberdayakan peningkatan kemampuan SDM para pengurus asosiasi, sehingga sadar hak dan kewajibannya sebagai pengurus disatu sisi dan sebagai pengusaha disisi lainnya.

*Mengembangkan dan memberdayakan peningkatan kemampuan SDM para anggotanya, sehingga mampu bersaing pada tingkat nasional maupun internasional.

*Menjadikan asosiasi sebagai pusat pengembangan dan pembinaan serta pemecahan segala permasalahan yang dialami oleh para anggotanya.

Sedangkan misi Aksdai Subang Akan mengupayakan untuk peningkatan SDM dengan menyelenggarakan pelatihan teknis sesuai spesialisasi pekerjaan dan semua Yang terkait untuk menunjang SDM serta mengupayakan membuka akses Dalam HAL mendapatkan kemudahan kredit untuk pendanaan.

Hal itu seperti ditegaskan oleh Moh Suca Dalam sesi konperensi pers bahwa Aksdai Akan memberikan kemudahan pelayanan pada semua anggotanya.

“Kami Akan berperan aktif Dalam segala kegiatan Yang berhubungan dengan segala proses pelaksanaan pekerjaan. Termasuk mengupayakan perlindungan hukum kepada setiap anggota asosiasi demi terselenggaranya pelaksanaan pekerjaan Yang kondusif di lapangan” terang Much Suca seusai serah terima SK di sekretariat Dpd provinsi Jawa barat.

Lebih jauh Muhammad Suca menegaskan bahwa Aksdai Subang siap bekerja Dan berkarya Dalam hal mendorong terlaksananya pembangunan.

“Kami Aksdai Subang siap bersinergi Dan bekerja Sama Dalam hal pembangunan dengan pemda Subang” demikian pernyataan Muhammad Suca sekaligus menutup sesi wawancara dengan awak media. (Ratna Ning)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini