1.360 Siswa Dikukuhkan Sebagai Duta Hukum dan HAM Jawa Barat

0
2

Bandung, Jabarinteraktif.com

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat (Jabar), Wahyu Mijaya mengukuhkan 1.360 Duta Hukum dan HAM Jawa Barat di SPOrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Sabtu (26/08/2023).

Pengukuhan ini diisi pembacaan naskah duta hukum dan HAM Jawa Barat, penyematan selempang kepada 2 perwakilan duta hukum dan HAM, penyerahan dokumen berita acara pengukuhan duta sadar hukum dan HAM, pembacaan Ikrar Pelajar Sadar Hukum HAM serta pemberian penghargaan kepada penggerak kesadaran hukum dan HAM di sekolah.

Kadisdik pun menitipkan satu hal kepada para siswa untuk membuat target yang ingin dicapai di masa depan. “Saya juga titip, terus tingkatkan kemandirian, disiplin, dan berjuang sampai kalian menemukan kebahagiaan dan cita-cita yang diinginkan,” pesannya.

Selain itu, Kadisdik mendorong para siswa untuk membangun integritas dan melaksanakannya dengan baik. “Tetaplah melakukan kebaikan. Bentuk diri sebagai anak yang benar-benar bisa berjuang dengan baik. Apa pun langkah yang dilakukan hari ini, mudah-mudahan membentuk mental dan daya juang kalian,” ucap Kadisdik.

Reporter: Ronny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini