Bawa Perubahan Depok Rudi Samin Siap Dipasangkan Dengan Siapapun

0
38

jabarinteraktif.com – Hingga saat ini bakal calon Walikota Depok dari Partai GERINDRA Rudi Samin belum menentukan calon wakil yang akan mendampinginya di Pemilihan Walikota 2020.

Tokoh Pemuda Kota Depok ini mengatakan kesiapannya diduetkan dengan siapa pun sosok cawalkotnya. “Saya ini pengantin yang siap dipasangkan dengan siapa pun, saya belajar mencintai dengan mudah dan cepat,” ujarnya, saat dihubungi via telp Jum’at (29/5/20).

Ketika ditanyakan jika dipasangkan dengan Afifa. Rudi mengatakan,” siapapun saya siap dan memang saya gak punya kriteria-kriteria tertentu”, jelasnya.

Dikatakan Rudi Samin ada beberapa tokoh yang sudah datang ke kantornya di Bogor untuk meminta berpasangan dengannya untuk dijadikan Wakilnya. Diantaranya salah satu kiyai NU dan ustad dari PPP dan ada dari tokoh masyarakat dan juga salah satu ketua LSM.

“Prinsipnya buat saya yang penting siap segalanya baik moril dan materi, untuk elektabilitas dan popularitas itu no 4. Nomer satu itu harus punya (DUIT) Doa Usaha Ikhtiar dan Tawakal, dan bisa saling bersinergi dan mengisi kekurangan untuk bisa membangun Kota Depok yang lebih maju,” kata Rudi.

Hersong Pengamat Sosial Politik

Ditanggapi Rudi Samin, “apa yang di komentari Hersong itu sangat benar dan nyata adanya mencalon jangan hanya mengandalkan popularis dan elektabilitas dan tidak akan mengangkat atau mendongkrak suara pemilih”.

Ditempat terpisah saat ditanya melalui Whatsapp  mengatakan ” siapapun berhak untuk dicalonkan dan mencalonkan yang penting punya duit untuk membiayai dirinya sendiri” ujarnya.

“Jadi jangan beranggapan partai besar bergabung jadi satu bisa menang dalam pemilihan. Jawabnya belom tentu jika calonnya TONGPES alias kantong kempes hanya mengandalkan popularitas dan elekrabilitas dan sebalik nya partai kecil bisa menang dalam pertarungan yang penting calon nya ada kos politik untuk saksi dan lain lain”, imbuh Rudi.(ihsan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here