Kelurahan Tirtajaya Distribusikan Paket Banpres

0
48

Depok- Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, kota Depok distribusikan paket sembako dari bantuan presiden (banpres) kepada warga nya, pada Minggu (17/05/2020)

Lurah Tirtajaya Imron mengatakan, saat ini sudah mendapat bantuan dari presiden dan pemerintah kota (pemkot) sedangkan dari pemerintah provinsi (pemprov) Jawa Barat belum dapat. Paket itu sebanyak 1544 yang akan disalurkan ke 8 RW. Salah satu nya ke RW 05 dapat 237.

Ketua RW 05 Dayat mengungkapkan, mudah-mudahan bermanfaat, selama ini warga kami tidak ada yang kelaparan karena punya tim, bila ada kekurangan bahan makanan tinggal lapor ke tim, tim yang bergerak langsung selalu standby 24 jam.

“bansos dari pemkot depok kurang tepat sasaran yang 250.000 per KK, tidak sesuai dengan NIK masih pakai data lama. Sementara sudah melakukan pendataan baru namun tetap saja yang lama dapat.” tandas Dayat saat ditemui di kantor kelurahan

Ia juga memberikan himbauan kepada masyarakat demi memutus mata rantai covid 19, untuk selalu menggunakan masker serta menghindari kerumunan. (Hisan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here