Sambut Hari Kemerdekaan Ke 75, PDAM Tirta Asasta Gelar Diskon 50 Persen

0
13

jabarinteraktif.com – Menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta kota Depok kembali menggelar diskon untuk registrasi sambungan baru di kota Depok.

Gebyar diskon kali ini sekaligus dalam rangka Hari Ulang Tahun PDAM Tirta Asasta ke 9 serta Hari Pelanggan Nasional dengan memberikan potongan harga 50 persen untuk calon pelanggan baru yang ingin menggunakan layanan PDAM kota Depok.

Manager Humas PDAM Tirta Asasta, Imas Dyah Pitaloka mengatakan, proses pendaftaran sambungan baru telah dilaksanakan lebih mudah dan terjangkau. Calon pelanggan bisa mendatangi langsung ke kantor PDAM terdekat atau melalui layanan online di www.pdamkotadepok.co.id

“Persyaratannya pun mudah, calon pelanggan cukup membawa fotocopy KTP, fotocopy SPT PBB terbaru, serta materai 6000,” jelasnya.

Imas menyampaikan, gebyar diskon 50 persen yang sudah dimulai sejak 1 Agustus 2020 dan akan berakhir 30 September 2020 ini hanya khusus untuk calon pelanggan yang berada di wilayah yang sudah terdapat pipa sambungan PDAM Tirta Asasta saja.

“Kami berharap dengan gebyar diskon ini dapat terus menambah jumlah masyarakat kota Depok yang menjadi pelanggan layanan PDAM dan tidak lagi menggunakan air tanah yang semakin hari kondisinya terus memprihatinkan,” ucap Imas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here